Pages

Sabtu, 06 November 2010

Rahasia Sang Cowo, 8 kado terindah dan 10 Tips [Cara] Melupakan Sang Mantan Pacar

Rahasia Sang Cowo


Kala Lelaki mengirimkan sms kekamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan "..met makan siang..", tandanya dia perhatian sama kamu..• Karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kala Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: "..cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..• Karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang hrs membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kala Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..• Karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

Kala Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah..• Karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia...

Kala Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah
satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..• Karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dhadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

Kala Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?" Ada dua kemungkinan;1. Dia bener2 suka sama kamu2. Atau dia playboy sejati.• Karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kala Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu.• Karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

Kala Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.• Karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kala Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:1. Dia bener2 sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.2. Dia tipe posesif dan menguasai3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

Kala Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu.• Karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kala Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.• Karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

Kala Lelaki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.• Karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kala Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?• Karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin
traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Jadi kesimpulannya, para wanita sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para lelaki yang hanya keras diluar, tapi lembut dan rentan didalam. Itulah rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an berguna bagi para wanita...

niami_ ni au kasih tau rahasia cowok.... KId_ apa.........??????




10 Tips [Cara] Melupakan Sang Mantan Pacar

Ni ada tips buat kamu-kamu yang baru aja putus ma pacar, tapi susah untuk membuka hati untuk yang lain atau susah lupakan si doi karena kebaikannya atau kelebihan yang lain misalnya. Kalau memang itu hubungan hanya bertepuk sebelah tangan lebih baik kamu tempuh degh tips2 di bawah ini

1. TERIMA KENYATAAN

Langkah ini terus terang biasanya sangat sulit dan memerlukan waktu yang cukup lama. Tergantung seberapa lama dan serius diri kita melihat hubungan cinta sebelumnya. Semakin cepat bisa menerima kenyataan betapun buruknya akan semakin cepat kamu bisa memulainya kembali.



2. BERSIHKAN DIRI DARI AMARAH

Buang jauh-jauh rasa jengkel, kesal, marah dan pedih akibat hubungan masa lalu. Katakanlah pada diri sendiri berulang-ulang dan camkan dalam-dalam bahwa apapun kesalahannya sudah kamu maafkan. Jika tidak kamu hanya jadi objek bencana masa lalu. Lebih parah lagi kamu dapat meyeret “rasa-rasa” tadi ke dalam sebuah hubungan baru tanpa di sadari. Alhasil, hubungan cinta yang baru dibina bisa jadi bencana karena secara tidak sadar kamu akan memanfaatkan si Dia (yg baru) sebagai objek pelampiasan. KASIAN Kan..!?

3. MASA LALU SEBAGAI PELAJARAN

Begitu berhasil menghilangkan emosi buruk masa lampau di jamin kamu mampu memandang hubungan masa lalu sebagai pengalaman yang memberikan pelajaran bermakna. Coba analisa mengapa hubungan kamu harus berakhir. Kamu akan menangkap sebab musababnya lebih jelas karena emosi sudah terkendali dan berfikir dengan kepala dingin yang dapat digunakan sebagai modal untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa dating.

4. CERITAKAN MANTAN PADA SI DIA

Menceritakan “si Mantan” pada kekasih “Baru” bukanlah hal yang buruk. Ini sangat berguna bagi Kamu dan si DIa. Cerita Kamu yang terlontar berguna sebagai curahan perasaan yang selama ini mungkin terpendam. Di lain pihak gambaran kamu tentang mantan dapat menjadi semacam panduan bagi calon kamu yang baru memahami sedikit latar belakang kamu, Tapi Ingat jangan berlebihan menceritakannya, nanti malah si Dia berfikir akan membandingkan antara yang si Dia dengan mantan kamu.

5. PUTUSKAN TALI HUBUNGAN

Maksudnya adalah harus mempertegaskan dalam hati bahwa mantan kamu tak ada lagi dalam kehidupan kamu yang sekarang ini, yang lalu biarlah berlalu. Tutup buku yang lama Buka Buku yang baru yang lebih Fresh. Dan berhentilah untuk menghubunginya. Fokuskan diri sendiri n’ calon kekasih yang baru

6. SELAMAT TINGGAL KENANGAN

Buang semua koleksi pribadi yang berhubungan dengan percintaan masa lampau seperti foto, surat, pakaian atau apapun, kalau merasa berat masukan saja dalam kardus n’ simpan di tempat yang jauh dari jangkauan kamu. Pasang foto kekasih yang baru (jangan sampai disandingkan foto mantan dengan foto kekasaih kamu yang baru, Bisa berbahaya tuh!!!) ;)

7. KREATIF DONG !!!

Jangan pernah membawa si Dia yang baru ketempat kencan lama yang mampu membangkitkan kenagan lama, cari tempat² yang baru itu membantu membuat penyegaran dalam hubungan percintaan kamu yang baru

8. KENALKAN SECEPATNYA

Si Dia yang baru pada teman² dekat kamu dan keluarga, itu sangat membantu kamu dapat melupakan masa lalu

9. JANGAN MEMBANDINGKAN

Sekalipun antara si DIA yang baru dengan Mantan, walaupun ada salah satu karakter si DIa dan si Mantan sama, Karna setiap orang tidak akan rela untuk dibanding²kan dengan yang lain J

10. SETIAP ORANG ITU UNIK

Fokuskan diri agar si DIa terlihat menarik, penuh charisma dan tampil sebagai sosok yang Unik, COba tilik dan teliti sedalam-dalamnya unsure apa yang ada dalam dirinya yang tidak dapat kamu temukan pada orang lain

SELAMAT MENCOBA !!! Semoga Berhasil ;)


8 kado terindah

KEHADIRAN
Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir dihadapannya lewat surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada disampingnya. Anda dan dia dapat berbagi perasaan, perhatian , dan kasih sayang secara lebih utuh dan intensif. Dengan demikian, kualitas kehadiran juga penting. Jadikan kehadiran Anda sebagai pembawa kebahagian.

MENDENGAR
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini, sebab, kebanyakan orang Lebih suka didengarkan, ketimbang mendengarkan. Sudah lama diketehui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Berikan kado ini untuknya. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati.

Untuk bisa mendengar dengan baik, pastikan Anda dalam keadaan betul-betul relaks dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya. Ini memudahkan Anda memberi tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusiatau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.

D I A M
Seperti kata-kata, didalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir, atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya. Diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya “ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasihati, mengatur, mengkritik bahkan mengomeli.

KEBEBASAN
Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupan orang bersangkutan. Bisakah kita mengaku mencintai seseorang jika kita selalu mengekangnya? Memberi kebebasan adalah salah satu perwujudan cinta. Makna kebebasan bukanlah, ” Kau bebas berbuat semaumu.” Lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan.

KEINDAHAN
Siapa yang tak bahagia, jika orang yang disayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik ? Tampil indah dan rupawan juga merupakan kado lho. Bahkan tak salah jika Anda mengkadokannya tiap hari ! Senin keindahan penampilan pribadi, Anda pun bisa menghadiahkan keindahan suasana dirumah. Vas dan bunga segar cantik di ruang keluarga atau meja makan yang tertata indah, misalnya.

TANGGAPAN POSITIF
Tanpa, sadar, sering kita memberikan penilaian negatif terhadap pikiran, sikap atau tindakan orang yang kita sayangi. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya dan kebenaran mutlak hanya pada kita. Kali ini, coba hadiahkan tanggapan positif. Nyatakan dengan jelas dan tulus. Cobalah ingat,berapa kali dalam seminggu terakhir anda mengucapkan terima kasih atas segala hal yang dilakukannya demi Anda. Ingat-ingat pula, pernahkah Anda memujinya. Kedua hal itu, ucapan terima kasih dan pujian ( dan juga permintaan maaf ), adalah kado cinta yang sering terlupakan.

KESEDIAAN MENGALAH
Tidak semua masalah layak menjai bahan pertengkaran. Apalagi sampai Menjadi cekcok yang hebat. Semestinya Anda pertimbangkan, apa iya sebuah hubungan cinta dikorbankan jadi berantakan hanya gara-gara persoalan itu? Bila Anda memikirkan hal ini, berarti Anda siap memberikan kado ” kesediaan mengalah” Okelah, Anda mungkin kesal atau marah karena dia telat datang memenuhi janji. Tapi kalau kejadiannya baru sekali itu, kenapa mesti jadi pemicu pertengkaran yang berlarut-larut ? Kesediaan untuk mengalah juga dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini

SENYUMAN
Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputus asaan. pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita. Kapan terakhir kali anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi?


 

liha juga : Harvest moon back to nature (Game psp) 

                10 trik-jitu cowo dapetin cewe 

           kingdom-hearts

0 komentar: