Pages

Selasa, 23 November 2010

he is beatiful (you're Beatiful)

he is beatiful
  • Title: 미남이시네요 / Minami Shineyo
  • Also known as: He's Beautiful / You're Handsome
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast Network: SBS
  • Broadcast period: 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55 

You're Beautiful (Hangul:미남이 시네요, Romanized: Minami Shineyo, secara harfiah "You're a handsome man" atau "You're Minam", nama lain di beberapa negara "You're Handsome" atau "You're So Handsome") adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan oleh SBS dari tanggal 7 Oktober hingga 26 November 2009.



Drama ini lucu, lucu, romantis, menghibur dan hanya besar. I loved this drama! Aku suka drama ini!  Ini adalah salah satu drama yang saya tidak keberatan nonton lagi.Pada awal ini saya drama seperti oh ini tampaknya baik-baik saja, saya lebih memperhatikan itu semakin saya suka it Aku benar-benar jatuh cinta dengan mereka.Mereka semua sangat lucu dan menggemaskan dan memang cinta beautifull. Mereka membuat saya tertawa terutama karena yang lucu ketika orang mulai berpikir bahwa mereka adalah gay ketika mereka berpikir mereka jatuh untuk orang yang benar-benar seorang gadis.
 Ringkasan Cerita
Perusahaan manajemen kelompok idola ANJELL bersikeras menambahkan penyanyi baru kepada kelompok sebagai lead vokal, suara Tae Kyung adalah menyakiti. Namun, anggota baru, Mi Nam, harus pergi ke Amerika untuk memperbaiki pekerjaan mata gagal sebelum penandatanganan kontrak Agennya datang dengan gagasan memiliki saudara kembar, Mi Nyu, untuk berdiri di atas dia dan berpura-pura bahwa dia kakaknya. Mereka berdua dibesarkan di sebuah panti asuhan dan Mi Nyu, yang siap untuk menjadi biarawati, setuju untuk permainan ini karena dia tidak ingin merusak kesempatan kakaknya ketenaran yang akan membuat lebih mudah untuk mencari ibu mereka.



Cast

A.N.JELL
Extended cast
Jang Geun-suk
Lee Hongki

Jung Yong Hwa

Park Shin-hye





Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female) Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy

thanks
sumber wikipedia he is beatiful
           drama cafe

0 komentar: